Nama Tenggi Kus Rejoagung Santer Belakangan Ini, Tak Sedikit Masyarakat Menunggu Kemana Manuver Politiknya ?

- 26 Mei 2024, 04:14 WIB
H. Kusnadi S.H
H. Kusnadi S.H /Kepala Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin Kab. Bondowoso/

KlikBondowoso.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024 di Kabupaten Bondowoso yang kelihatannya dinamis sudah mulai terlihat percikan- percikan politik.

Sebelumnya sudah banyak beredar nama-nama bakal calon Bupati Bondowoso melalui berbagai platform media sosial.

Mulai dari sosok Kiai, Kepala Desa hingga Politisi banyak bermunculan nama-namanya.

Sepertinya halnya Pasangan RA Hamid dan Tohari (RATOH) yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tak hanya itu, Setahun terakhir ini juga muncul sosok Kades Balet Baru Cak Fauzi yang diwacanakan akan ikut serta meramaikan kontestasi PILKADA Bondowoso.

Ketua DPD Golkar Bondowoso pun Ady Kriesna disinyalir kuat akan maju pada PILKADA kali ini karna sudah mengantongi Rekomendasi Pusat.

Namun dibalik itu semua, yang menarik perhatian WargaNet adalah sosok Kepala Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin, yakni Tenggi Kus sudah sangat santer diperbincangkan hangat oleh sejumlah kalangan masyarakat saat ini.

Meskipun belum mendeklarasikan diri, H. Kusnadi S.H atau akrab dipanggil Tenggi Kus disinyalir kuat bakalan ikut berkonstestasi juga dalam PILKADA Bondowoso pada bulan November mendatang.

Dikutip KlikBondowoso.com dari salah satu unggahan vidieo Akun Tiktok @Bondowosoleaders, Bahwa Tenggi Kus manuver politiknya sulit ditebak.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwanzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah