Jangan lupa menambahkan baking powder ke dalam campuran tepung kremes supaya mengembang dan tekstur garingnya

- 11 Juni 2024, 19:27 WIB
Berikut ini merupakan rekomendasi penjual ayam kremes di Depok, rasanya enak dan renyah, simak alamat dan jam buka.
Berikut ini merupakan rekomendasi penjual ayam kremes di Depok, rasanya enak dan renyah, simak alamat dan jam buka. /Youtube/Share To You//

KlikBondowoso- Sudah punya resep ayam goreng kremes yang gurih dan garing tahan lama? Kalau belum, yuk, praktikkan sendiri resep ayam kremes renyah ini!

Ayam goreng gurih dan garing ini juga wajib ada dalam daftar menu selama Ramadan 2024 ini. Bisa kamu sajikan sebagai hidangan untuk berbuka bersama keluarga besar. Selain untuk menu berbuka, kamu juga menyiapkannya semua bahan dan bumbunya setelah tarawih. Kemudian goreng disaat menjelang sahur.

Cara Membuat Kremes Sederhana yang Gurih dan Renyah Tahan Lama

Ingin jago bikin ayam goreng tepung garing ini? Yuk, simak rahasia membuat kremes sederhana yang gurih dan renyahnya tahan lama!

Tambahkan Royco Kaldu Ayam ke dalam campuran tepung kremes supaya hasilnya gurih dan nikmat.
Jangan lupa menambahkan baking powder ke dalam campuran tepung kremes supaya mengembang dan tekstur garingnya tahan lama.

Pastikan menuang adonan kremes saat minyak sudah panas supaya hasilnya garing dan tidak menyerap banyak minyak.

Saat menuang, sebar adonan tepung dengan gerakan melingkar. Fungsinya untuk membuat adonan menyebar sehingga lebih mudah untuk garing.

Segera angkat tepung kremes garing yang sudah berwarna cokelat keemasan. Suhu minyak yang panas akan cepat membuat warna kremes jadi gelap.

Editor: Muhammad Irwanzah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah