Jadwal dan Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, BRI Liga 1 2021/2022

- 4 Maret 2022, 23:03 WIB
jadwal dan prediksi Persib Bandung saat kontra Persiraja Banda Aceh
jadwal dan prediksi Persib Bandung saat kontra Persiraja Banda Aceh / instagram @persib/


KlikBondowoso.com - BRI Liga 1 2021/2022 sudah memasuki pekan ke 29. Ketahui kapan jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh lengkap dengan prediksi skor kedua tim.

Ambisi Persib bandung untuk raih gelar juara BRI Liga akan melewati partai yang krusial. Teritama dalam beberapa pekan terakhir BRI Liga 1 telah resmi rilis dalam jadwal beberapa waktu yang lalu.

Salah satu tim yang akan melakoni beberapa pertandingan penting adalah Persib Bandung. Persib Bandung akan berlaga dalam 6 pertandingan mendatang yang harus dimenangkan agar dapat raih gelar juara Kasemen.

Baca Juga: Pemain Andalan Persib Bandung Pastikan Tak Turun Merumput Kontra Persiraja

Baca Juga: Ustad Abdul Somad Ajak Hati-Hati Saat Berdzikir, Jangan Lakukan Dzikir Setan, Akan Makin Jauh dari Allah SWT

Dalam jadwal 6 pertandingan yang telah rilis tersebut, partai pertama yang harus dilakoni oleh Persib Bandung adalah dengan menghadapi tim yang berada di juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh.

Laga atau pertandingan yang akan dilakoni oleh Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh ini sendiri nantinya rencananya akan mengikuti jadwal yaitu pada Sabtu 4 Maret 2022 dan akan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Meskipun secara peringkat cukup jauh, namun laga menghadapi Persiraja tak bisa dianggap mudah untuk Persib Bandung, pasalnya tim asal Banda Aceh tersebut hingga kini masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Sedangkan disisi lain, Persib Bandung juga sedang dalam persaingan sengit guna dapat memenangkan gelar Liga 1. Sebab hingga kini masih terdapat 5 tim yang masih berkesempatan untuk menjadi juara.

Halaman:

Editor: N.A Pertiwi

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah